• Bodoh apa Lucu, Kata Kata Galau Paling Menarik untuk disimak

    Berikut ini kita bagikan Kata kata Galau terbaru update bulan Maret 2018, tapi mohon untuk tidak menyebutnya lebay ya karena ini sekedar berbagi untuk sodara atau teman kita yang mungkin sedang galau dan membutuhkan rangkaian Kalimat bijak untuk menenangkan diri.

    Cinta yang salah

    Jika si doi sudah punya pacar lebih baik jangan diganggu ya teman, coba kamu cari yang lain saja…. tapi jika hati teman berat dan rasa cintanya lumayan dalam, ungkapin kata kayak dibawah ini gak papa kali teman…

    Mencintai kamu disaat kamu sudah bersama yang lain,meski sama saja menyakiti diriku sendiri. namun rasa cintaku tidak pernah bisa ku ubah

    Sembunyikan rasa sedih

    Ini sering terjadi pada kita yang lagi punya masalah cinta yang harus di pendam sendiri agar orang lain gak ada yang tau…! dan ternyata nyembunyiin nya susah kayak kata berikut ini..

    Bersusah payah untuk sembunyikan aku tersenyum dan tertawa bahagia,semua orang tetap bilang kamu kenapa..? kelihatannya sedih….!

    Susu kau balas Tuba

    bukan lagu dangdut ya teman. kata dibawah ini buat kamu yang lagi tersakiti oleh orang yang kamu cintai. silahkan dicurhatin deh teman seperti kata dibawah

    Memberikan seutuhnya hati ini untukmu,yang seharusnya kamu balas dengan cinta,aku yang tak mengerti kenapa kamu balas dengan rasa sakit..

    Kehilangan

    Suatu ketika saya pernah bertetangga dengan cewe yang cantik sexy lagi. orangnya baik suka becanda, dan dia lebih dewasa dari saya,waktu itu saya masih unyu unyu wawaw sih..!

    Saya manggil dia teteh karena dia orang sunda, setelah lama kemudian dia jatuh sakit dan dia meninggal dunia. jujur pada waktu dia ninggal itu rasanya gak percaya banget teman.. meski doi bukan pacar saya tapi rasanya itu benar benar sedih gitu, kayak kata dibawah..!

    Tidak relapun akan percuma,jika memang kehilangan kamu adalah takdirku,dengan usaha apapun kamupun tetap akan pergi… jujur aku tak kuasa tuk ucapkan selamat jalan..!

    Tangis bersambut

    Kalo saya sih percaya dengan kata kata seperti dibawah ini. tapi ini akan terjadi jika kamu benar benar sayang sama orang yang nangisin kamu… coba cek..

    Setiap kali kamu tangisi aku… taukah kamu…! bahwa air mata kulah yang mengalir di pipimu…

    Tetap sakit

    Ketika baru putus cinta itu memang menyakitkan teman. bahkan mengingat hal sederhana tentang dia aja tetap sakit sih, kayak kata dibawah

    Harapan untuk memiliki mu memang pupus,Harapan kebahagian untuk cinta yang lain memang ada. Dengan mengingat hal itu saja masih juga menyakitkan..!

    Rahasia bocor

    Ember bocor mah gak apa apa teman, banyak kok yang jual di loakan…! kalo rahasia bocor..? waduh jangan sampe deh… tapi ada satu yang gak bisa kamu rahasia in. cek aja dibawah

    Rahasia besar yang berusaha kusembunyikan adalah tentang cinta ku terhadap kamu,dan itu tidak bisa kusembunyikan dari kamu..! tetap saja kamu mengerti akan hal itu….

    Kamu ngerti itu kan..!

    Cowo yang benar benar sayang sama cewe nya pasti dia ngerasain kapan cewenya sedih/nagisin si cowonya, saya pikir cewe juga gitu makanya saya nulis kata sedih kayak dibawah..!

    Tidak akan kamu lihat bagaimana aku menangis…! tapi kamu akan mengerti kapan aku menangis..!

    Tangis pembelajaran

    Menangis karena cinta itu gak apa apa teman..! dan buatlah hal yang membuat kamu menagis tersebut sebagai pengalaman untuk pembelajaran agar tidak terjadi lagi hal yang sama di masa depan

    Rasa cinta yang memberikan tangis,air mata itulah yang mengajarkan kita tentang kebahagian di masa depan…!

    Aku rela

    Jangan sedih terus deh kamu..! tar sakit lagi..! sono makan dulu…! eh gak nyambung ya.. hehe sori

    belum lama ini saya melihat orang yang saya cintai ingin menagis, dan dia menahan tangis nya tersebut jujur saya gak tega liatnya teman…! tapi waktu itu saya gak bebuat apa apa nyesel sih sebenarnya mah.

    Nah sobat semua itulah sebanyak kalimat Quotes atau Kata Kata Galauyang bisa dijadikan contoh jika anda berniat untuk merangkai yang lebih bagus lagi


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :